Relawan Amin Prabumulih Komvoi Keliling Dari Pangkal Sampai Ujung Kota Prabumulih, Agenda Pengenalan Capres dan Cawapres Amin.

Gambar: ketua relawan Amin kota Prabumulih Usman Firiansya SH, Ketua Bakorsi Amin Supriyanto SE, dan yang lainya.
KABARHARINI.COM, PRABUMULIH SUMATERA SELATAN | Relawan Pasangan Calon Presiden Anis Rasyid Basweda dan Muhaimin (Amin) Kota Prabumulih menggelar Komvoi mengelilingi wilayah kota Prabumulih dari pangkal sampai ujung kota, Agenda Pengenalan Pasangan Capres nomor urut 01. Minggu, (4/2/2024). 

Kegiatan yang dipimpin oleh ketua relawan Amin kota Prabumulih Usman Firiansya SH mengajak warga Prabumulih untuk dapat memilih capres dan cawapres yang terbaik.

"Semoga masyarakat dapat memilih yang terbaik di antara 3 putra bangsa indonesia ini." Ujar Usman kepada wartawan.

Komvoi Keliling di kawal oleh pihak polres dan dishub menggunakan kendaraan roda 4 dan roda 2 yang kurang lebih 100 orang massa. 
Start dari desa pangkul ke desa jungai dan bubar di taman PJ kota Prabumulih.

Dalam sosialisasi Komvoi relawan amin juga membagikan 600 bibit buah-buahan, stiker, kalender, dan baju.

Usman juga mengatakan pada warga Prabumulih "pada pemilu nanti, agar dapat datang dan menyalurkan hak pilih di pemilu nanti." Imbaunya.

Sementara itu Ketua Bakorsi Amin Supriyanto SE, sekaligus kordinator lapangan, menyampaikan "Kegiatan komvoi ini mulai dari dari desa pangkul sampai ke desa jungai melalui 6 kecamatan di kota Prabumulih ini." Ujar Supri panggilan akrab nya.

Lanjut Supri, Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat Prabumulih dapat mengenalkan pasangan capres Anis Rasyid Baswedan dan cawapres Muhaimin, bawasanya pasangan amin yang kami dukung ini akan membawa perubahan di negara kita." Terangnya.
 
Masyarakat Prabumulih sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan tersebut, itu dibuktikan dari iring-iringan masyarakat yang ikut komvoi dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan untuk mengenalkan ke masyarakat paslon capres-cawapres no urut 01 di pemilu yang akan di gelar tanggal 14 Februari 2024 nanti.
Hadir dalam kegiatan Ketua Relawan AMIN kota Prabumulih Usman Firiansyah SH, Ketua Bakorsi Amin Supriyanto SE, Calon Anggota Dewan  Provinsi Muhammad Muaz Ar-Rifqy, Perwakilan Barisan ulama for AMIN ustadz H Darmawan, S.Ag, (Barisan Ulama For Amin), Pengurus Partai PKS dan PKB, ustaz jaka albantany, barisan ulama prabumulih, H. Eno Suwarno tokoh masyarakat dan yang lainya. (Sabar)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama