IWO Indonesia Nyatakan Sikap Siap Dukung H Arlan Sebagai Walikota Prabumulih Periode 2024-2029


KABARHARINI.COM, PRABUMULIH |
Penyataan sikap secara terbuka untuk mendukung H. Arlan sebagai Walikota Prabumulih 2024/2029 langsung disampaikan oleh teman wartawan melalui organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I) Prabumulih, Kamis (14/3/2024).

Hal tersebut disambut baik oleh H. Arlan. " Alhamdulillah ada teman media online yang tergabung didalam organisasi IWO Indonesia Prabumulih menyatakan sikap mendukung saya untuk mencalonkan diri sebagai walikota Prabumulih periode 2024/2029," ucapnya ketika dikonfirmasi.

Ungkapnya, saya merasa terhormat dan terharu atas dukungan teman wartawan. "Saya membuka diri, tidak membatasi siapapun itu, baik mereka mendukung saya secara perorangan ataupun melalui organisasi lainnya, kalau niatnya baik mengapa tidak. Jelas pria yang disapa akrab Cak, ini.

Kita di sini akan membangun Kota Prabumulih, tentunya seluruh elemen masyarakat, baik dari kalangan pejabat, masyarakat, organisasi dan lain sebagainya. Kalau satu visi misi dengan saya, mari kita samakan, kita bangun Prabumulih dengan baik lagi, bebernya.

Sejauh ini, masi kata pria yang dikenal darmawan dikalangan masyarakat, Prabumulih sudah baik, namun kita akan membawa lebih baik lagi. " Mulai dari Infrastruktur, ekonomi, pendidikan dan bahkan budaya Kota Prabumulih."

Terakhir, saya tidak mau janji, apalagi memberikan harapan, saya pribadi selaku putra Prabumulih akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa Prabumulih cemerlang, pungkasnya. (Dk)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama